Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Tips Mudik dengan Applikasi Android

Sudah menjadi rutinitas umat muslim ketika bulan ramadhan tiba, banyak tradisi/budaya ramadhan  yang sering kita jumpai salah satunya adalah mudik lebaran, hanya saja tidak semua orang bisa melakukan ini, entah itu karena sibuknya dengan pekerjaan atau ingin menghindari kemacetan karena factor kemacetan samapai sekarang ini masih menjadi pekerjaan pemerintah Indonesia  
Bersyukurlah anda jika tahun ini bisa mudik lebaran karena patau lalulintas bisa di akses dengan Applikasi Android. Seringkali Beban yang paling berat yang dihadapi dalam mudik adalah penyediaan sistem transportasinya karena secara bersamaan jumlah masyarakat menggunakan angkutan umum atau kendaraan melalui jaringan jalan yang ada sehingga sering mengakibatkan penumpang/pemakai perjalanan menghadapi kemacetan, penundaan perjalanan dll.
Aplikasi ini memberi sedikit tips dan  info dalam perjalanan mudik anda, Selain info laluintas, bengkel dan jalur alternatif applikasi ini menyediakan konten Islam, artikel Ramadhan Jadwal Imsak dan juga pembayaran/penghitungan Zakat. Nama Applikasi tersebut adalah Media Mudik anda bisa download applikasi tersebut di situs resminya Google Play. 
Anda jangan Khawatir karena aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat android anda..
Tips Mudik dengan Applikasi Android

Namun anda juga tidak melupakan persiapan-persiapan kendaraan mudik anda supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, karena applikasi ini tidak sepenuhnya menjadi patokan anda. Periksa kembali kondisi kendaraan anda.