Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Lupa Pola Lock Pattern ? Coba trik jitu ini

Pernahkah anda mengalami lupa password pada handphone dan tablet android anda ? sering kali kita merasa lupa ketika membuat password atau pengamanan di ponsel anda, banyak orang yang hanya asal-asal ketika membuat password.
salah satunya adalah lock pattern atau kunci kombinasi dari sembilan tombol bulat sangat jitu untuk mengamankan ponsel kita dari tangan jahil.. 
saya sarankan ketika membuat pola tersebut usahakan yang mudah di ingat, tentunya tidak memberitahukan kepada orang lain..
jika anda pernah mengalami lupa pola tersebut hingga menjadikan  anda tidak bisa menggunakan ponsel. Anda tak perlu khawatir.. ada dua cara sederhana untuk membuka pola tersebut..
namun anda harus pastikan bahwa  android anda menggunakan google account milik anda sendiri bukan email milik orang lain.

Lock Pattern

langkah pertama
Melalui proses recovery dengan google account. 
Namun syaratnya sesuai yang saya sebutkan diatas" menggunakan google account milik anda sendiri bukan email milik orang lain" dan juga android anda haruslah aktif  internetnya. jika syarat diatas sudah anda miliki anda tidak perlu pusing masukkan saja akun email anda  mulai username dan password email. selanjutnya anda  akan menerima notifikasi Kunci tombol untuk membukanya dari email yang telah dikirimkan oleh pihak google.







Wipe DataLangkah kedua
Recovery melalui Factory reset. Tekan tombol Power + Home + volume secara bersamaan dalam kondisi ponsel anda mati, setelah nyala akan tampak gambar seperti dibawah. Pilih menu Wipe data/factory reset.
Namun cara yang kedua akan merugikan anda, pasalya semua data di ponsel seperti kontak, dan applikasi di ponsel anda akan hilang, yang ada hanya applikasi standar bawaan pabrik..


0 Response to "Lupa Pola Lock Pattern ? Coba trik jitu ini"

Post a Comment