Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Android dan iPhone bisa pantau rumah dan anak anda dari jauh

Hampir semua orang ingin rumahnya aman ketika saat ditinggalkan apalagi saat musim mudik saat ini, bisa saja ketika rumah anda di tinggalkan hal buruk terjadi, entah itu kebakaran, pencurian dll..
namun anda tak perlu khawatir, untuk bisa memantau rumah anda aplikasi ini bisa berguna bagi anda yang ingin mudik ke kampung halaman. Pasalnya dengan aplikasi ini anda bisa memantau kegiatan anak maupun rumah di dalam ruangan dan luar rumah anda dari Jauh . aplikasi AtHome Camera juga akan merekam setiap pergerakan yang terjadi di rumah saat ditinggal pergi oleh anda. tidak hanya itu video yang direkam pun  berdurasi 30 detik peristiwa yang terjadi di lingkungan rumah anda langsung dikirimkan melalui email.

anda tidak perlu risau karena
Anda dapat menjalankan AtHome Camera pada komputer Anda Windows atau Mac, perangkat iOS (iPhone / iPod / iPad) atau perangkat Android tanpa root.
Pengguna Android dan iPhone bisa mengakses dan melihat kondisi rumah secara langsung dan menjadwalkan waktu rekam video sesuai keinginan. Aplikasi ini juga memungkinkan video yang direkam  sesuai dengan kebutuhan anda mulai merekam atau berhenti secara otomatis.
download langsung
ALT HOME CAMERA
Android dan iPhone bisa pantau rumah anda dari jauh

0 Response to "Android dan iPhone bisa pantau rumah dan anak anda dari jauh"

Post a Comment