Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

File di Android anda hilang ? Coba trik jitu ini

Pernah mengalami format memory karena kesalahan atau tidak disengaja ? jika anda pernah saya turut berduka cita atas hilangnya data-data anda. Tapi jangan Khawatir
Untuk mengembalikan data yang hilang dari sebuah perangkat Android setelah terformat, maka cara yang mudah adalah dengan menggunakan program untuk mengembalikan data. Program ini biasanya ada di komputer desktop dan banyak digunakan. Program seperti Get Data Back, Data Recovery, Pandora Recovery, Test Disk, Foremost, R-Studio, Recuva, dan masih banyak lagi.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Restore Data
Untuk melakukan Restore data di Android menggunakan Android Data Recovery, sebaiknya Anda terlebih dahulu melakukan hal-hal berikut ini. 
Proses pencarian data sebaiknya harus disegerakan setelah data tersebut terhapus atau terformat.
Jangan menyimpan data baru.
Jangan ada data dengan nama yang sama dengan nama data yang dihapus

Data Recovery umumnya bisa kembali normal. Bahkan banyak data yang kembali dengan utuh dari kerusakan sebelum terhapus tetapi kemungkinan potensi data tidak bisa diselamatkan pun masih terbuka.

Cara Restore Data dengan Android Data Recovery.
Download Android Data Recovery. Anda bisa mengunduh program dengan mengakses situs androiddata-Recovery.com. Unduhlah program yang gratis.
Anda bisa langsung menginstal program Android Data Recovery di komputer.
Hubungkan perangkat Android yang Anda miliki dengan komputer yang sudah terinstal Android Data Recovery. Cara menghubungkannya, Anda cukup menggunakan kabel USB.
Lakukan pemindaian atau Scaning pada perangkat Android

Setelah proses pemindaian selesai, lakukan Recovery pada tampilan bentuk data yang sudah terpindai. Anda bisa melakukan Recovery data dengan cara mengklik data tersebut.

Setelah proses klik Recovery, maka data hilang Anda kini sudah kembali. Data tersebut kemungkinan besar cenderung tidak kehilangan kualitasnya.
Setelah dilakukan Recovery, maka data yang sudah Restore, sebaiknya disimpan pada folder tertentu di perangkat Android milik Anda.
Itulah  langkah mudah dalam melakukan Restore data yang terformat di Android menggunakan Android Data Recovery.