Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Membatasi Kecepatan Berkendara dengan Aplikasi Android

Tingginya angka kecelakaan di jalan raya  dari tahun ke tahun meningkat, kurangnya kesadaran terhadap pentingnya disiplin dalam berkendara menjadi faktor utama pemicu kecelakaan tersebut.
Sampai saat ini pemerintah tidak henti-hentinya menurunkan angka kecelakaan lalulintas sampai mensosialisasikan pentingnya mematuhi peraturan berkendara, hal ini dilakukan karena memang sepenuhnya tanggung jawab pemerintah. Seperti yang tertuang dalam pasal 203 undang-undang nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan
"Pemerintah bertanggung jawab atas terjaminnya keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan" Walaupun memang tanggung jawab pemerintah, selayaknya anda mematuhi tanpa harus ada sosialisasi terlebih dahulu dari pemerintah, apalagi sekarang bulan ramadhan, mudik dengan kendaraan pribadi akan lebih diminati.
Untuk anda yang berkendara seringkali kita lupa dan merasa aman berkendara tanpa memerhatikan kecepatan laju kendaraan anda.
Dengan aplikasi android ini anda bisa mengontrol kecepatan kendaraan, dengan harapan aplikasi ini bisa mengurangi tingkat kecelakaan. Pasalnya aplikasi ini dapat memperingati anda ketika anda menjalankan kendaraan dengan kecepatan yang yang sudah di setting, sebagai contoh anda membatasi kecepatan anda 40 km/jam. Jika kecepatan kendaraan anda lebih dari 40 km/jam, handphone anda akan berbunyi dan bergetar. ini suatu pertanda bahwa anda melebihi ambang kecepatan yang sudah anda tentukan. Selain itu kelebihan aplikasi ini bisa jadi penunjuk arah /GPS dalam perjalanan anda. 

Membatasi Kecepatan Berkendara dengan Aplikasi Android


Aplikasi ini simpel tanpa harus ada koneksi internet hanya memerlukan data satelit. Cukup akurat dalam menghitung laju kecepatan dibanding dengan yang tersedia di kendaraan anda.
Download Speedview Gratis atau Bayar

0 Response to "Membatasi Kecepatan Berkendara dengan Aplikasi Android "

Post a Comment