Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Game android bisa bikin anak anda pintar

Untuk anda para orang tua, tentu sangat bangga jika buah hati anda mendapat prestasi yang bagus diantara anak-anak se-usianya. Mempunyai anak pintar adalah suatu kebanggaan bagi orang tua. Namun untuk membuat anak pintar itu perlu bimbingan yang bagus, selain di sekolah bimbingan luar sekolah pun dirasakan perlu, mengingat pelajaran di sekolah di batasi oleh waktu. waktu yang paling banyak itu adalah di luar sekolah, anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk mendidik dengan cara dan metode anda, entah itu dengan cara bermain atau dengan cara yang anda miliki, namun tetap pada tujuan anda untuk mendidik dan membimbing menjadi anak yang pintar.

Untuk mendidik anak supaya pintar anda harus ikut serta dan mendampingi dalam permainan jika anda menggunakan metode bermain, karena cara ini dapat mempercepat proses belajar pada anak.
Nah bagi anda yang ingin mengunakan metode bermain, anda layak mencoba aplikasi android ini.

Aplikasi ini bisa mengasah daya ingat dan mempelajari nama-nama benda atau hewan di sekitar anda sangat cocok untuk anak usia 4-9 tahun. cara menggunakannya sangat sederhana anak anda diharuskan menebak nama dari 4 gambar dengan pertanyaan suatu benda atau hewan. Tampilan mudah digunakan, ada puluhan level, satu hal lagi aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet jadi anda bisa memainkan game ini tanpa harus online.

0 Response to "Game android bisa bikin anak anda pintar"

Post a Comment