Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Operasi unik dengan photoshop

Penampilan bagi seorang laki-laki & Perempuan adalah modal besar ketika akan melamar pekerjaan. Karena beberapa perusahaan menuntut pelamar untuk tampil menarik, berbagai macam carapun ditempuh entah dengan cara alami ataupun dengan cara medis.
Namun kenyataannya kebanyakan jika cara alami tidak ada perubahan langkah terakhir yang ditempuh adalah dengan jalan operasi. Namun untuk kalangan orang yang tak berduit seperti saya jalan operasi merupakan hal yang menakutkan. Tapi hal seperti itu bisa saya atasi dengan cara operasi ala photoshop rasanya tidak sakit walaupun tanpa obat bius heheheh
Seperti yang saya pernah katakan hal ini hanya terjadi dalam dunia photo. Jika anda operasi dengan bantuan dokter dan  suster saya dengan bantuan photoshop dan mouse..
Saya rasa cukup bicara ngaler-ngidul (B. Sunda) kita langsung saja ke TKP.
Oke pasien photoshop kita kali ini ingin menghilangkan tahi lalat. bagaimana caranya ?
simaklah tutorial ini semoga bermanfaat.
Seperti langkah-langkah sebelumnya File-Open Gambar yang ingin dioperasi
Klik Healing Brush Tool
lalu atur besar brushnya sesuai besar objek yang ingin di hilangkan
Setelah itu arahkan kursor ke bagian kulit yang sama atau mirip dengan area dekat objek
Tekan ALT dan tahan (ALT bagian Kiri jangan yang kanan) Klik objek kulit yang warnanya sama tersebut lepaskan ALT
Kemudian klik di bagian objek yang ingin anda hilangkan sebagai contoh yang saya sebutkan di objek tahi lalat tersebut.
dan hasilnya...
Operasi Unik dengan Photoshop

Operasi unik dengan Photoshop

Operasi unik dengan Photoshop