Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Aplikasi Android Gratis Untuk Hubungan Romantis

Problema dalam kehidupan cinta atau kehidupan rumah tangga selalu ada saja, entah itu perkara sepele atau perkara serius. Sebagian pria menghabiskan banyak uang untuk membelikan bunga dan cincin untuk wanita yang sedang marah
ada sebagian lagi yang rela memutar otaknya hanya untuk merangkai puisi indah untuk wanita yang mereka sukai. Mereka seperti itu karena ingin membuat pasangannya ada dalam keharmonisan.
Namun banyak pula sebgian pria gagal total membuat Keharmonisan tersebut
Lantas kesalahan seperti apa  yang membuat keharmonisan yang  dilakukan para pria modern ini menjadi gagal total? Bahkan cenderung berakhir dengan Ucapan, “MODUS” dari seorang wanita.
Cap MODUS akan menempel pada sejumlah aksi yang gagal ‘menawan’ hati, dianggap tidak tulus dan merayu belaka.
Mungkin Applikasi ini bisa membatu membuat hubungan anda romanti dan tidak di cap MODUS sekaligus bsa berbagi di media sosial yang anda miliki.
Download Google Play


Android Bisa Membikin Hubungan Anda Romantis


Kata Cinta Untuk Pacar adalah aplikasi berisi kumpulan kata-kata cinta romantis.
Sebenarnya bukan hanya untuk pacar, namun bisa anda gunakan untuk suami atau istri atau bahkan orang terdekat anda. :)
Terdapat fitur kata cinta hari ini, yang memungkinkan anda akan mendapat 1 notivikasi kata cinta setiap harinya. Dan jika anda suka dengan kata-kata tersebut, maka dengan mudah anda dapat langsung membaginya melalui SMS dan sosial media lain. :)

Semoga dengan aplikasi ini anda dapat mendapatkan referensi kata-kata romantis, dan membuat anda dan pasangan anda semakin romantis.