Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Photoshop bisa buat anda kembar


Bagi anda yang mempunyai saudara kembar  maka bersyukurlah karena itu anugerah yang indah menurut saya, dengan kembar anda  bisa melakukan satu kejaan tapi dilakukan oleh dua orang. Mungkin bangi sebagian orang susah membedakan orang kembar terlebih jika waktu kecil karena ketika kecil yang namanya kembar harus serba sama, dari segi nama, mainan, sampai kepada pakaian sediri harus sama. Menurut sebagian orangtua berpendapat jikalau ada yang bebeda satu sama lain ini ditakutkan akan saling syirik. Namun bagaimana jika anda tidak mempunyai saudara kembar ? sepeti halnya saya… sya rasa enjoy saja, namun sempat kepikiran kalo punya saudara kembar saya bisa tukeran pacar wkkwkw..
Namun semua itu tidak akan terjadi, karena jika anak kembar sudah beranjak dewasa orang yang sering bertatap muka dengan kita itu bisa membedakan satu sama lain.. bisa dari bentuk muka, cara bepenampilan sampai ciri dalam tubuh kita. Lain halnya dengan kembar identik.. katanya semua postur tubuh dll sama..
Anda berminat punya saudara kembar ? jika anda beminat punya wajah kembar gampang saja anda pesiapkan Laptop atau computer anda tentu dengan program/software photoshop..  karena yang namanya photoshop bisa bikin anda kembar dengan catatan ini terjadi dalam dunia photo.
Langkah yang perlu anda persiapkan adalah photo diri anda dalam 1 lokasi tetapi dengan gaya yang berbeda seperti yang saya lakukan dengan model berikut..












Anda sudah terbayang bukan bagamana saya memanipulasi photo ini supaya terlihat kembar, dengan tampilan yang sama dan lokasi yang sama pula..
Jika sudah anda seleksi salah satu photo tersebut sebagai contoh saya seleksi gambar 1 tehnik penyeleksiannya sama seperti dalam posting sebelumnya  Pergi Ke Singapore Murah Dengan Photoshop
drag Gambar 1 ke gambar 2. selanjutnya anda di tantang untuk melihat lebih dekat dan menghapus gambar yang menghalangi atau semacamnya.