Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Cara mengatur komputer dari jauh dengan Android

Seiring berkembangnya dunia teknologi, hampir semua pekerjaan komputer bisa dilakukan dengan Gadget anda. Selain trasnfer dokumen, berkat kemajuan dunia teknologi anda sekarang bisa mengakses atau mengontrol komputer anda melalui ponsel yang memakai OS Android.
Untuk dapat mengontrol atau mengoprasikan komputer anda dari jarak jauh anda cukup memasang applikasi LogMe
Download LogMe Versi Gratis trial 14 Hari, selanjutnya anda harus bayar
Cara mengatur komputer dari jauh dengan Android


Applikasi ini memang sedikit mahal, harga yang di bandrol $ 30,00 walaupun mahal tapi anda tidak akan dikecewakan oleh aplikasi ini, pasalnya aplikasi ini selain bisa mengelola Komputer yang memakai OS Window juga bisa mengoprasikan Mac OS.

LogMeIn mempunyai fitur untuk  pengguna dengan antarmuka yang jelas, dibandingkan dengan aplikasi lain yang digunakan untuk mengendalikan PC dari Anda android
Selain itu, aplikasi ini juga merupakan salah satu yang paling sederhana untuk mengkonfigurasi di perangkat android Anda. Anda cukup mendaftar di situs aplikasi anda akan siap untuk menggunakan aplikasi. Selama komputer Anda diaktifkan dan tentunya sedang dalam koneksi internet, Anda akan dapat mengaksesnya dari jarak jauh dari mana saja.
dengan aplikas ini tentunya anda tidak lagi harus membawa USB Plashdisk anda cukum mengakses dari jauh tranfer file dari komputer ke android lebih mudah tanpa memakai Mouse atau keyboard..