Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Cara memasang 2 aplikasi BBM dalam 1 Handphone Android

Saya yakin untuk anda pengguna smartphone terutama yang menggunakan Android. di ponsel anda sudah terpasang aplikasi BBM. Jika pada smartphone BlackBerry kita hanya mempunyai 1 PIN BBM maka namun pada smartphone android anda bisa menggunakan 2 PIN sekaligus dalam 1 smartphone Android saja. :)
Memasang 2 aplikasi BBM dalam 1 Handphone bukan perkara susah. anda hanya cukup download aplikasinya di link yang saya sediakan di bawah. dengat aplikasi tersebut tentunya anda pisa mempunyai pin yang berbeda dalam 1 ponsel
Dengan menggunakan 2 PIN dalam 1 Smartphone Android maka anda tidak harus membeli sebuah smartphone lagi untuk memiliki PIN baru artinya anda berhemat. Anda hanya tinggal menginstal sebuah aplikasi yang telah di modifikasi yang diberi nama BBM3. ketika anda mendaftar di BBM3 saya anjurkan anda memakai email yang berbeda. Anda jangan khawatir karena aplikasi ini bisa di pasang tanpa root
jika anda sudah paham dengan penjelasan saya selanjutnya  anda bisa langsung download aplikasinya melalui link dibawah ini


Cara memasang 2 aplikasi BBM dalam 1 Hanphone Android

Sekian penjelasan saya tentang cara memasang 2 aplikasi BBM dalam 1 Ponsel.

0 Response to "Cara memasang 2 aplikasi BBM dalam 1 Handphone Android "

Post a Comment