Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Cara Ganti-ganti Kerudung Super Murah

Bagi anda kaum Hawa, dalam agama Islam tentu anda  mengenal dengan namanya kerudung Jilbab adalah busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali tangan, kaki dan wajah yang biasa dikenakan oleh para wanita muslim. Penggunaan jenis pakaian ini terkait dengan tuntunan syariat Islam untuk menggunakan pakaian yang menutup aurat atau dikenal dengan istilah hijab. Sementara kerudung sendiri di dalam Al-Qur'an disebut dengan istilah khumur, sebagaimana terdapat pada surat An Nuur ayat 31:
"Hendaklah mereka menutupkan khumur (kerudung-nya) ke dadanya." (An Nuur :31)
Namun jaman sekarng di perempuan Memakai kerudung/Jilbab tersebut tidak semestinya seperti yang dikatakan diatas. banyak kita jumpai sekarng hanya sebagian besar untuk menutup rambut saja, tidak seluruh badan artinya. Kerudung dan Pakaian Terpisah. Banyak di toko-toko atau pasar menjual Kerudung tersebut.
Namun Jikan anda tiap hari ganti-ganti kerudung apa jadinya.. wahh orang kaya dong per 1 jam anda bisa mengganti kerudung tersebut dengan macam dan model warna..
Ganti-ganti Kerudung Super Murah












Di photoshop anda juga bisa melakukannya, bahkan kurang dari 1 jam. Coba simak tutorial berikut:
Pertama siapkan photo tercantik anda ketika memakai kerudung. Selanjutnya duplikat gambar tersebut supaya kita tahu mana gambar asli dan mana gambar palsunya.
Oke ketika anda sudah melakukan hal tersebut langkah kedua
Seleksi Kerudung anda, tentunya objek yang ingin anda edit dengan menggunakan Pen Tool

Ganti-ganti Kerudung Super Murah
















Klik Kanan Make Selection Kasih Father Radiusnya 2 Lalu OK

Ganti-ganti Kerudung Super Murah
















Klik Image-Adjusment-Variation
Maka anda akan dihadapkan dengan dialog Variasi. disana anda tinggal memilih warna kerudung. Jika warna tersebut kurang maka anda bisa klik 2-4 kali di warna tersebut.
Ganti-ganti Kerudung Super Murah