Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Semua Bisa Dengan Corel Draw

Sebelumnya mungkin anda tidak mengenal apa dan untuk apa Corel Draw itu ? apalagi anda seorang pemula sama halnya seperti saya. Sebelum kita ke pokok bahasan Apa dan Untuk Apa Corel Draw itu
saya akan jelaskan dulu yang dimaksud dengan corel draw tersebut.
Corel Draw merupakan sebuah program komputer yang melakukan editing pada garis vektor, dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan software yang berkantor pusat di Ottawa.

Desain Corel Draw


Jika kita berbicara tentang apa kegunaan Corel Draw, sebenarnya ada cukup banyak dan bahkan bisa dikatakan sangat banyak,  diantaranya untuk desain sebuah logo atau symbol yang paling lumrah.
Desain Cover Buku
Membuat Ilustrasi
Membuat Lay out Sebuah Majalah
Desain Sampul
Dengan Corel Draw maka tugas desain akan menjadi mudah karena teknik pewarnaan yang lebih sempurna oleh Corel Draw. Detail gambar pun akan terlihat lebih jelas.
Pembuatan gambar ilustrasi juga dapat dilakukan dengan Corel Draw. Gambar yang dihasilkan lebih berkualitas, terutama ketika berhubungan dengan lengkungan, garis atau sudut. Ukuran yang diperoleh dijamin sangat akurat. Oleh karena itu banyak digunakan pada pekerjaan dalam bidang publikasi atau percetakan ataupun pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses visualisasi..