Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Game yang cocok untuk ngabuburit di android gratis

Ngabuburit di bulan ramadhan adalah salah satu kegiatan untuk menunggu adzan magrib untuk buka puasa, dengan ngabuburit rasa lapar dan dahaga akan terasa hilang pasalnya rasa lapar dan haus itu seakan hilang bahkan kita akan lupa karena keasikan dalam kegiatan tersebut, hal seperti itu yang saya rasakan tiap ngabuburit, namun jika anda diam saja di rumah dan menantikan adzan Magrib tentu  akan terasa lama, rasa laparpun makin terasa.
Banyak orang lakukan untuk mengisi kegiatan ngabuburit, entah itu dengan  jalan-jalan santai dengan teman atau keluarga anda, atau dengan mengerjakan tugas kantor.
Jika anda tidak melakukan hal seperti yang saya sebutkan diatas anda coba permainan pendamping ngabuburit ini diantaranya :

Catur/Chess Free
Aplikasi ini bisa mengisi ngabuburit anda dengan bermain game  catur dengan berbagai level. Permainn ini saya pilihkan karena aplikasi ini menguji kejelian dan strategi anda.
Anda bisa memainkan game ini dengan dua metode karena aplikasi ini di desain dengan metode lawan dengan komputer atau dengan teman anda sendiri
aplikasi ini bisa di pasang di semua perangkat android anda, tanpa harus bayar
Game yang cocok untuk ngabuburit di android gratis

0 Response to "Game yang cocok untuk ngabuburit di android gratis"

Post a Comment