Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Bagaimana cara membasmi virus ?

Postingan sebelumnya saya sudah jelaskan bagaimana melawan Virus, sama halnya dengan postingan saya kali ini tentang cara membami sebuah virus.. nampaknya hampir sama antar melawan dan membasmi..
walaupun sama hanya perbedaan arti saja, yang penting isinya bukan ?
Apabila komputer ataupun USB Drive terserang Virus dan kita masih ingin menggunakannya, maka anda harus membasmi virus tersebut.
berikut tip san trik membasmi virus.

  1. Gunakan Program Anti Virus. Untuk hal ini sebaiknya menngunakan antivirus yang telah cukup terkenal seperti anti Virus buatan Indonesia itu juga jika Virus lokal alias buatan Indonesia sendiri. namun akan lebih kuat jiga antivirus local dam internasional di pasang seperti yang saya gunakan.
  2. Menggunakan Utiliti. Umumnya pembasmian virus dengan Utiliti hanya bisa untuk memberantas Virus Boot Sector. Intinya ialah menimpa boot sector yang telah terserang virus dengan boot sector yang masi bersih tentunya dan versi keduanya sama. utiliti yang digunakan antara lain : Debug : Program yang disediakan Oleh MS DOS ataupun MS WIndows 95. debug adalah program untuk melakukan debbuging, dan menggunakanya hanya bisa dilakukan oleh user yang telah berpengalaman