Pilih Salah Satu Button Dibawah Ini

Hamil Sehat dengan Android

Bagi seorang perempuan Hamil itu adalah sebuah anugerah terindah yang di berikan tuhan..
sebuah titipan ..
Setiap ibu hamil pasti mendambakan anak yang terlahir darinya kelak menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berkualitas. Terbukti, dengan berbagai upaya baik sesuai anjuran medis maupun tradisional banyak di antara ibu-ibu hamil berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan apa saja yang menurutnya membawa kebaikan bagi kehamilannya tersebut. Tidak kalah pentingnya, yang perlu diperhatikan bagi seorang ibu hamil adalah asupan makanan yang dikonsumsi selama masa kehamilan dan pasca melahirkan. Apakah sudah memenuhi kebutuhan gizi yang dibutuhkan ataukah belum?

Sebagaimana kita ketahui, gizi yang bagus sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang janin/bayi sejak masih dalam kandungan. Begitupun setelah si kecil lahir, di mana ASI merupakan makanan pertama dan utama untuk bayi. Sehingga, untuk memperoleh produksi ASI yang baik secara kualitas maupun kuantitas, hendaknya si ibu jangan mengabaikan masalah gizi tersebut.
Karena itu, buku ini hadir untuk memberikan panduan yang lengkap seputar kehamilan dan menyusui, menu makanan sehat dan bergizi tinggi untuk ibu hamil dan menyusui, serta dilengkapi dengan dzikir dan doa-doa untuk ibu hamil. Sebab, kita juga percaya bahwa untuk memperoleh anak yang cerdas, sehat, dan berkualitas, serta saleh tidaklah semudah yang kita bayangkan. Untuk itu, perlu usaha secara lahir dengan mengonsumsi asupan makanan yang bergizi dan memenuhi kebutuhan kesehatan, dan dibarengi dengan usaha bathin melalui dzikir dan doa-doa..
untuk anda pengguna ponsel smartphone android, aplikasi yang akan saya sajikan berikut ini semoga bisa jadi pelengkap pengetahuan anda tentang Hamil sehat dengan android.
Tips Untuk Ibu Hamil
download Google Play

0 Response to "Hamil Sehat dengan Android"

Post a Comment